ujian sudah di depan mata


UJIAN SUDAH DI DEPAN MATTA



Mengapa aku masih seperti ini terus,sebentarlagi aku mau di uji tuk merai masa depan ku seharusnya aku sudah mempersiapkan matang-matang terlebih dahulu tapi aku tidak nyadar aku tidak nyadar.. aku tidak nyadar....tapi dalam hati aku aku sdah berniat tuk mempersiapkan tuk menghadapi ujian yang mau menguji aku, memang sih aku sudah ada yang tak pelajari pelajaran trip – tripnya tuk melangkah kesuksesan tapi blum maksimal, entah kenapa aku  masih seperti ini .aku juga bingung,aku hanya bisa memprediksi aku besuk lulus dan nilai aku memuaskan.mungin hari yang sudah kulalui seperti apa kata orang..tapi aku tak terpedulikan kata –kata  itu aku percaya kok pada diri ku sendiri  aku juga sudah percaya bahwasanya aku lulus bahkan guru saya sendiri di perguruan al mahad juga mendoakan aku dan tidak pula keluarga-keluargaku yang ada di rumah jauh di sana neegri GOMBONGyang pasti kedua orang tuaku yang selalu berdoa tuk aku. Sekarang aku sudah nyadar bahwasanya aku sudah dewasa ,tidak seperti anak kecil lagi yang seperti dulu yang sering menangis
heheheh..sebentarlagi aku juga sudah di beri beban dari orang tua tuk menjadi  kakak yang baik membantu orang tua tuk mencari uang untuk membuat rumah dan untuk membiyayai adik adik aku yang masih sekolah. Dan sebentar lagi aku juga sudah tidak menjadi anak manja lagi minta ini minta itu lagi. Aku janji Pokoknya aku akan membahagiain ibu dan adik-adik aku.

Aku janji  aku kanji  aku janji.






Nur arifin  yogyakarta 2012




Categories: