BERIBU TETES AIR MATA



Kesedian pun menghantam keadaan
Terperangkap perkembangan zaman yang menindas
Terperangkap kejamnya nasib
Orang yang paling ,paling dan paling ku sayangi pun seperti ini
Tak ada kekompakan , kemufakatan , keharmonisan ,ketentreman sedikitpun
Mengapa bisa terjadi seperti ini ?? mengapa??
Adanya Cuma keegoisan ,kesombongan belaka.
Seharusnya tak perlu terjadi seperti ini
Cuma masalah harta yang telah di coba oleh alloh pun tak bisa menggunakan seperti apa mestinya.
Dan ahirnya akan menjadi hancur ,hancur dan hancur sampai berkeping kesedihan
Akar masalah dari satu pihak tapi berdampak semuanya
Yang seharusnya di manja ,di sentuh kasih sayang pun ikut serta mendapatkan beban
Aku hanya bisa sabar dan menangis hingga ahirnya mengeluarkan  beribu ribu tetes yang tersiak di dalam hati
Sebenarnya aku pun ngiri dengan orang orang yang masih mempunyai kelengkapan keharmonisan ,kemufakatan , ketentreman
Aku pun menyimpan perasaan dendam
Dendam membangkitkan semangat aku sadar aku juga ikut dampaknya menyangganya tapi
Aku kan ku buktikan aku akan sukses walapun di latarbelakangin dengan keadaan apapun aku pasti bisa ,bisa dan sukses.
 


Nur arifin YOGYAKARTA 04 maret 2012

Categories: