cinta yang setia walaupun di selimuti rintangan

Cinta yang setia  walaupun di selimuti rintangan

Sahrul pertama kali melihat sosok  wanita yang berparas cantik dan tidak sombong juga rendah hati lagi...!!!sebut saja karin ,kecantikan yang di miliki karin tidak hanya luar saja tapi juga dalamnya ,dia yang menjadi bahan obrolan oleh teman teman sahrul se SMAnya siapapun pasti ingin deket denganya ,juga ingin memilikinya ,kata temen sahrul...dengan polosnya bilang seperti itu,bukan sekedar bangga jika bisa menarik simpatinya tetapi perilakunya dan kata katanya yang lembut memancarkan pribadi yang lembut ,baik dan juga menyenangkan.pada waktu menjadi siswi baru di SMAnya bahkan udah hampir menginjak semester satu banyak sekali temen temen sahrul ingin berusaha deketdengan karin dan meminta nomer hpnya kepada temen yang mempunyai nomernya karin.satu demi satu temen sahrul ada yang berani mengungkapkan  rasa pada karin tapi nasib yang menentukan jawab tidak (di tolak) hingga kasus ini udah di coba oleh banyak temen sahrul tetapi nasibnya sama.selang beberapa minggu ingin mencoba mendekati si karin ,awal pertama bertemu sorot tatapan matanya seperti mengisaratkan sesuatu ,tapi sahrul bingung dan berulang ulang bertanya dengan hati sendiri .meski pikiran terlanda bingung tetapi tak ku siasiakan kesempatan dengan terasa berat langsung sahrul ulirkan tangan miminta kenalan hingga beberapa minggu saling mengenal.sebenarnya aku tidak berani mendekati wanita secantik karin itu.waktu telah membuktikan bahwasanya banyak orang di tolak dan mungkin lebih cukup ekonominya dari pada sahrul ,2 minggu kemudian melihat keadaan sangat tepat untuk mengungkapkan rasa pada karin,sahrul keluar dari kelas bergegas turun tangga menuju kelasnya karin ,kebetulan karin pulangnya terahir dari pada teman temanya jadi suasana terasa sepi Cuma  berdua dengan iringan suara gemercik tetesan air dari atas genteng genteng terasa romantis.lama kemudian berbincang bincang dengan karin dan ahirnya sahrul mengungkapkan niatnya  untuk mengunggkapkan rasa pada karin ,sesudah terkejut mendengara ucapkan sahrul karin agak terdiam sebentar kayaknya lagi berfikir untuk menjawabnya ,waktu terus berjalan tak lama kemudian karin pun menjawab ya aku mau menjadi cweknya kamu ,hanya aku bisa ucapkan kata sukur al hamdulillah ,ahirnya aku bisa mendapatkan cewek yang berparas cantik dan tiak sombong juga rendah hati.di tengah menjalani dengan karin ada seseorang yang mungkin tidak senang bahwasanya aku menjadi cowoknya karin ,bertepatan hari selasa pas jam menunjukan waktu istirahat ku bertemu denganya tapi hasil yang di peroleh hanyalah cek cok semata ,akupun binggung kenapa bisa seperti ini ,sesudah pulang sekolah sahrul mendatangin kelasnya untuk menyelesaikan semua yang telah terjadi.....dengan polosnya agak gak percaya karin langsung cerita ...tentang aku bahwasanya ada temen dari kamu ada yang mengabarkan kejelekan mu......oh masalah itu thhooooaku bergegas menanyakan siapa teman aku itu yang berani bilang seperti itu ,keesok harinya sahrul menemuninya di ruang keterampilanya aku langsung menanyakan siapa temen aku yang berani bilang seperti itu karin tampak mau memberi tau kepada ku tapi aku bergegas memaksanya tak lama kemudian dia memberi tau aku bahwasanya yang berani bilang seperti itu ,ea temen kamu yang paling deket dengan muberinisiatif (B).astahfirullah pikirku gak percaya ...!!!masa temen aku tega seperti ini aku gak percaya bilang seringan seperti itu padahal dia temen yang paling deket dengan ku ,kemanapun pergi pasti aku di ajak,ketika aku membutuhkan diapu ada.....dan juga sebaliknya,kenapa? Teman ku seketika berubah menjadi begitu  ......................ah cuek aja pikir ku udara makin panas aja aku pun terasa panas dingin namun aku tak putus asa menjelasi semuanya ke karin ,ahirnya ku jalani semuanya hingga ahirnya kembali akrab lagi ,saling memberi motifasi  juga saling memberikan makna hidup dan arti cinta .....terlihat romantis kedua pasangan tersebut hingga di ujung masa.



Nur arifin yogyakarta 06-02-2012

Categories: