AKU HARUS BAGAIMANA???

Hari demi hari kulalui dengan iklas lahir wabatin
Satu ucap dua ucap sampai berucap ucap .

Akupun bunyikan tuk mengenal moue.
Satu tetes demi tetes tinta aku goreskan tuk menjadi teman dekat ku.
Lembaran berribu ribu yang masih halus ku temui sampai berparas kriput.
Aku di suruh usaha akupun usaha .
Aku disuruh bangun di tengah malam yang menyelimuti setiap harinya aku juga setia.
Ku selalu melantunkan doa doa yang tak akan lupakan .
Hari demi hari selalu, selalu dan selalu mendekati ku,bahkan mengejar ku.
Kemanapun aku berada aku di sini, aku di ujung kulon bahkan di sammudra yang jauh .
Aku selalu ingat kamu.
Aku Cuma ingin satu permintaan.
Aku hanya minta kabulkan semua cita cita kuuu!!
Aku hanya bisa pasrah dan memohon,menunggu ridhoNYA.


Nur arifinYOGYAKART  :26 febuary 2012

Categories: