AKU LELAKI YANG TAK BANYAK MATERI



AKU LELAKI YANG TAK BANYAK MATERI

Aku adalah sosok manusia yang tak banyak materi
Duhay tuhan yang sempurna
Aku tetap mampu seperti ini
Hidupku tak banyak historis yang seindah manusia lainya
Ow sungguh sangat sedih, tetapi masih setia menatap masa depan
Alangkah susahnya kalo di lihat sekilas mata akan tetapi bisa menikmati hakekatnya hidup
Kesabaran ku tuk menjalankan nasib selalu ku nomer satukan
Beban berat ,  tuntutan yang menekan selau terbawa
Harapan dari edukasiku  tuk menaungi pihak yang dah memberikan keringat kerasnya
Sungguh beribu terima kasih buat semuanya yang berandil dalam hidupku
Papa ,mama, adiku sayang ,akan ku buktikan perjuanganku
Tunggu masa depan ku ini
Aku tak mau mengecewakan kalian semua
Aku sadar ,aku hanya manusia yang terlahir dari kasta yang berkronologis seperti itu
Aku sadar hidupku seperti ini
Tanpa adanya perjuangan mu aku tak bisa menikmati lezatnya pengetahuan
Mama , adik, makasih ya
Sampai detik ini aku masih bisa tersenyum hanya karena kamu
Mama, adik  I love U

Yogyakarta  16-05-13




Categories: